oleh

Undang Sumbaga Ketum HIPMI Bengkulu Ajak Sukseskan Vaksin

Ketum HIPMI Bengkulu Segera Fasilitasi Pelaku UMKM Vaksin Covid-19

BENGKULU – Dari Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu Undang Sumbaga menginginkan anggota HIPMI mendapatkan semua dosis vaksinasi.
Mengingat di masa sekarang, diwajibkan seseorang memiliki sertifikat vaksin. Terlebih pelaku usaha yang aktifitas kesehariannya sangat tinggi, sehingga vaksin selain benteng kesehatan juga untuk kemudahan dalam beraktifitas sehari-hari.
“Kita sudah mendaftarkan sebanyak 100 orang pengurus dan anggota HIPMI Bengkulu dalam program vaksinasi yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Bengkulu, sebagai tahap awalnya dan bagi yang belum segera menyusul,” ungkap Undang disela-sela kegiatan vaksinasi massal KADIN bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi, Kamis, (5/8/2021).
Setelah vaksinasi KADIN ini, menurut Undang, pihaknya juga akan menggelar kegiatan yang sama, dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bengkulu.
“Kegiatan itu masih kita jadwalkan dulu, karena masih terkendala stok vaksin, termasuk di Bengkulu. Makanya sedang diupayakan di tingkat pusat agar di Bengkulu, HIPMI juga menggelar vaksinasi untuk pelaku UMKM yang terdaftar,” kata Undang.
Lebih lanjut Ketum BPD HIPMI Bengkulu itu mengajak, pengusaha muda yang ada di Bengkulu agar mau di vaksin segera. Mengingat langkah tersebut juga untuk terciptanya kekebalan kelompok sebesar 70 persen masyarakat Bengkulu.
Belum lagi pandemi ini juga tidak diketahui kapan akan berakhirnya.
“Dengan tercapainya target kekebalan kelompok masyarakat, mudahan-mudahan kondisi perekonomian di Bengkulu semakin cepat normal kembali. Makanya saja mengajak pengusaha muda supaya mau di vaksin, karena itu juga ikhtiar kita untuk menjaga kesehatan,” imbau Undang.(07)

)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed