oleh

Berlangsung Meriah, Musda HIPMI Kedepankan Sikap Sportivitas

Basurek.com, Bengkulu – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-XIV, Kamis (8/4/2021).

Musda yang digelar hotel berbintang di Kota Bengkulu ini mengangkat tema “Berkolaborasi Bangkitkan Ekonomi” ini masih berlangsung berjalan dengan meriah dan kondusif.

Ketua Organizing Committee (OC) Musda XIV HIPMI Provinsi Bengkulu, Hj Riri Damayanti John Latief mengatakan, sekarang proses pembahasan telah memasuki sesi program umum dan rekomendasi selama tiga tahun kedepan lalu dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum, dewan pembina serta dewan kehormatan.

“Kita kedepankan sikap sportifitas. Siapapun yang terpilih, semua kandidat telah berkomitmen menerima keputusan Musda dengan lapang dada,” ujar Riri Damayanti.

Sementara, disela-sela pembukaan Musda, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasi dan mengajak Hipmi ikut serta berperan memajukan Provinsi Bengkulu.

“Keberadaan HIPMI sangat penting untuk membangkitkan minat wirausaha masyarakat Provinsi Bengkulu. Untuk itu, saya harap HIPMI dapat menjadi wadah handal bagi para pengusaha-pengusaha yang ada di Bengkulu,” ungkapnya.

Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming melalui Ketua Organisasi, Keanggotaan dan Kelembagaan BPP HIPMI, Rohalim Boy Sangaji saat konferensi pers menyampaikan bahwa pengusaha yang tergabung dalam HIPMI adalah calon pengusaha massa depan.

Untuk itu, ia berharap, para pengusaha yang berada di kursi pemerintahan untuk mengambil kebijakan-kebijakan berpihak kepada pengusaha-pengusaha lokal yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Para pengusaha yang di Pemerintahan baik legilatif ataupun eksekutif dapat mengambil peran dan berpihak kepada pengusaha-pengusaha lokal demi geraknya roda Ekonomi Bengkulu,” pungkasnya. [M2]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed