oleh

Resmi Dibuka, Wedding Festival 2021 Meriah

Basurek.com, Bengkulu – Wedding Festival telah dibuka pada Jumat (19/3/2021).

Acara yang berlangsung meriah ini diselenggarakan oleh Bencoolen Mall bekerjasama dengan Aliansi Pengusaha Jasa Pernikahan (APJP) Provinsi Bengkulu dan Wedding Organizer Amanie.

Event ini akan dipusatkan di Main Atrium Bencoolen Mall ini mengangkat tema ‘Make Your Dreams Come True’ dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kota Bengkulu dan Anggota DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief.

Ketua APJP Provinsi Bengkulu, Sinarman Jaya mengatakan, event ini merupakan pertama dimasa pandemi Covid-19. Untuk mendukung pemerintah Kota Bengkulu, APJP telah membuat berbagai macam program. Seperti program keterampilan, pasar rakyat yang semua UMKM dapat berpartisipasi.

“Kami juga ada program peduli dengan anak yatim dan pernikahan massal,” ujarnya.

Ia berharap event ini dapat terus berlanjut di tahun berikutnya.

“Kita harap ini menjadi acara tahunan,” pungkasnya.

Sementara, COO Bencoolen Mall, Irwandi Putra mengatakan telah mempunyai komitmen yang kuat dimassa pandemi Covid-19 UMKM harus diselamatkan.

“Saya punya komitmen dari awal pandemi, UMKM harus diselamatkan terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyambut baik event itu. Menurutnya, Wedding Festifal 2021 ini sangat menarik, ini bisa mengajarkan masyarakat bagaimana proses hingga pasca pernikahan.

“Mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu bisa digunakan untuk calon-calon pengantin. Bagi pelanggan APJP juga bisa menggunakannya dan itu gratis,” ujarnya.

Pada event ini, Dedy membeberkan program terbaru Pemerintah Kota Bengkulu.

“Setiap warga Kota Bengkulu yang menikah di Kota Bengkulu bisa langsung mendapatkan KTP dan KK terbaru baik mertua laki-laki ataupun perempuan. Ini merupakan program pertama yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Sementara Anggota DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief tak sempat hadir karena kesibukan agenda. Meski tak hadir Riri menyampaikan pesan bahwa ia menyambut baik peran pengusaha pernikahan dan bergerak mendukung sepenuhnya.

“Kami menyambut baik kegiatan paran pengusaha Pernikahan dan bergerak mendukung sepenuhnya,” singkatnya.

Diketahui, selama event berlangsung para pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan. Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Event Wedding Festival 2021 ini berlangsung pada 19 – 28 Maret 2021.

Event ini dipusatkan di Main Atrium Bencoolen Mall dan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Event ini disupport oleh Dinez Cosmetics, Syarah Bakery,Badan POM, Telkomsel dan Cakrawala Rafflesia. Dan selaku Media Fatner diantaranya, PedomanBengkulu.com, Bdklik.com, RB Media Group dan BE Media Group. [M2]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed