oleh

Kepala Sekolah Diminta Sukseskan Program Pemkot

Basurek.com, Bengkulu – Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu Arif Gunadi meminta peran kepala sekolah sebagai pemimpin di sekolahnya untuk lebih terukur.

Hal itu disampaikan Sesda Kota Bengkulu saat memberikan arahan kepada seluruh kepala Sekolah Dasar (SD) se-Kota Bengkulu terkait kinerja dan loyalitas terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan (Diknas) pada Senin (15/03/2021).

“Saya ingin sebagai pemimpin di sekolah, para kepala sekolah ini bisa bekerja dengan baik, lebih terukur, berjalan lurus, jujur dan tetap semangat. Jalankan pekerjaan sesuai tupoksinya masing-masing, apabila ada kebijakan lain koordinasikan terlebih dahulu dengan orangtua murid agar suasana belajar mengajar terus berjalan baik,” sampainya.

Ia juga berharap kepada para kepala sekolah agar terus loyal terhadap Pemkot Bengkulu.

“Karena di bawah naungan Pemkot, saya minta loyalitas ibu dan bapak, mari kita sukseskan program-program Pemkot agar Kota Bengkulu semakin lebih maju,” tambahnya.

Diakhir, Arif berpesan untuk setiap kepala sekolah mengawasi protokol kesehatan di sekolahnya agar tidak ada timbulnya kluster baru. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed