oleh

Ini Kata Sudisman Soal Pengganti Muslihan

Basurek.com, Bengkulu – 15 Februari 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Musdalub, Sudisman.

“Insyaallah Musdalub akan kita laksanakan tanggal 15 Februari 2021,” kata Sudisman kepada awak media, Rabu (27/01).

Sudisman juga mengatakan, Musdalub yang rencana akan digelar di hotel berbintang di Bengkulu, namun karena masih pandemi maka kemungkinan Musda digelar secara daring.

“Rencananya kita Musda di hotel, tapi karena kasus corona ini belum menunjukkan grafik yang menurun maka tidak menutup kemungkinan kegiatannya kita langsungkan secara daring,” ungkapnya.

Dilansir dari RmolBengkulu.com, soal pencalonan ketua DPD Hanura terbaru, menurutnya hingga kini sudah ada beberapa nama dari internal maupun eksternal partai yang siap menjadi Ketua DPD yang baru. Sudisman sendiri saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Fraksi Hanura. Ia juga selama ini dipercaya memimpin DPC Hanura Kota Bengkulu.

“Insyaallah, aminkan saja. Semua kader Hanura di Bengkulu itu layak menjadi pimpinan DPD, terkait siapa nantinya yang akan terpilih kita lihat saja hasil Musdalub,” tutup Sudisman. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed