oleh

Nenek Diperkosa di Pondok Kebun

Basurek.com, Bengkulu – Seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial J-I (69) warga salah satu desa di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma mengalami kekerasan seksual. Peristiwa rudapaksa tersebut dialami korban saat sedang berada di pondok kebunnya, pada malam hari (21/1/2021).

Kekerasan seksual itu terjadi sudah berulang-ulang kali terjadi.

Dilansir dari pedomanbengkulu.com, peristiwa terungkap setelah anak korban mendapat informasi adanya pelaku yang kerap datang ke pondik kebun dan diduga melakukan kekerasan seksual terhadap ibunya.

Benar saja saat dilakukan pengecekan pada malam hari, pelaku terlihat meninggalkan pondok kebun, namun berhasil kabur dengan meninggalkan sepeda motornya saat berusaha dikejar oleh anak korban bersama temannya.

Usai kejadian, korban bersama keluarganya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Talo untuk ditindaklanjuti.

Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku berinisial W-O (42), warga kecamatan Ilir Talo. Pelaku diketahui sempat berusaha kabur saat hendak diamankan polisi, dengan berlari ke belakang rumahnya.

“Pelaku sudah berhasil kami amankan, dan hari ini sedang menjalani pemeriksaan. Korban juga sedang dimintai keterangan oleh petugas unit PPA,” jelas Kapolres Seluma, AKBP. Swittanto Prasetyo, (25/1/2021).

Pelaku dikenakan pasal 285 KUHP, dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. Pelaku juga terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Seluma. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed