oleh

Stop Peredaran Narkoba

Pria Ini Ditangkap Bawa 8 Paket Sabu

Basurek.com, Bengkulu – Diduga membawa 8 paket narkoba jenis sabu, AV (31) warga Kecamatan Tebat Karai terpaksa harus berurusan dengan dengan aparat kepolisian.

Pria yang berprofesi sebagai pedagang ini Diringkus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Minggu dini hari (17/01/21) sekira pukul 00.45 WIB.

Penangkapan terhadap tersangka berawal saat anggota Tim Elang Sat Reskrim Polres Kepahiang melaksanakan hanting di seputaran wilkum Polres Kepahiang, tepatnya di Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang.

Namun saat itu dilihat salah seorang pria yaitu, AV (31) dengan gelagat yang mencurigakan dan benar saja ketika didekati ternyata AV sedang mengambil satu buah plastik hitam.

“Ketika di interogasi ternyata isi dari plastik itam tersebut adalah plastik klip bening yang berisi 8 paket narkoba yang di duga jenis sabu. Selanjutnya Anggota Sat Reskrim langsung mengamankan pelaku ke Polres Kepahiang dan menyerahkan ke Sat Narkoba tersangka dan barang bukti 8 paket sabu.” ungkap Kapolres Kepahiang, Kapolres AKBP Suparman SIK MAP melalui Kasat Reskrim, Iptu Welliwanto Malau SIK MH.

Lawan Narkoba

Anggota DPD-RI Provinsi Bengkulu, Riri Damayanti John Latief SPsi mengajak masyarakat Bengkulu terutama para pemuda dan mahasiswa untuk bersama-sama melawan Narkoba.

“Lawan kita bukan lagi penjajah biasa, melainkan melawan kondisi yang ada di depan mata kita, seperti narkoba, covid dan lain sebagainya,” kata Riri kepada awak-media.

Riri Damayanti menyebut, pandemi covid yang masih belum melandai (berlalu) menjadi kekhawatiran. Khususnya didunia pendidikan dan kesehatan para mahasiswa, pelajar dan pemuda yang diharapkan menjadi generasi emas penerus bangsa.

“Narkoba itu lebih banyak mudaratnya, maka sangat perlu peran aktif dalam penanggulangan, pencegahan, pemberantasan, dan penanganan narkoba, khususnya di Bengkulu. Stop narkoba,” ajak Riri Damayanti. [MM]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed