oleh

Warga Teteskan Air Mata Ketika Dikunjungi Senator Riri

Basurek.com, Kepahiang – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan perangkat-perangkat di bawahnya untuk mewujudkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat, salah satunya melalui program Bantuan Stimulan Prumahan Swadaya (BSPS).

Hal ini tampak dari kunjungan perempuan dengan gelar Anak Suku Adat Tiang Empat tersebut ke Desa Weskust Kecamatan Kepahiang yang disambut langsung oleh kepala desa setempat, Ari Setiawan, baru-baru ini.

“Program ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap rakyatnya. Melalui program sejuta rumah ini saya senang bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan desa,” kata Riri Damayanti, Rabu (6/1/2021).

Ketua Umum Pemuda Jang Pat Petulai (PJPP) ini berharap agar di Kabupaten Kepahiang khususnya serta umumnya di Provinsi Bengkulu tidak ada lagi rumah-rumah yang berdinding pelupu, papan dan yang berlantai tanah.

“Sehingga semua masyarakat dapat merasakan kebahagian ini secara layak dengan rumah yang sehat dan ini sudah sepatutnya kami memperjuangkannya demi rakyat dan masyarakat yang membutuhkannya,” ungkap Riri Damayanti.

Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu ini mengimbau kepada para penerima manfaat program BSPS dapat mendayagunakan rumahnya untuk kegiatan sehari-hari yang positif dan produktif.

“Selamat menghuni rumah yang layak, doa saya untuk kebaikan semuanya dan sedikit bingkisan tambahan, semoga dari kediaman penerima BPSP lahir kebaikan-kebaikan untuk Kepahiang khususnya dan Bengkulu pada umumnya,” papar Riri Damayanti.

Kepala Desa Weskust, Ari Setiawan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief dan pemerintah pusat yang telah membantu masyarakat di desanya berupa bedah rumah 40 unit.

“Masyarakat kami benar-benar terbantu dan harapan kami kepada pemerintah pusat dan Riri Damayanti agar dapat terus membantu di dalam program-program BSPS dan yang lainnya dan doa kami semoga Allah selalu memberikan kemudahan serta rahmat-Nya kepada orang-orang yang sudah membantu masyarakat kami ini,” tukas Ari Setiawan dengan wajah berseri.

Senada disampaikan Erik Juliansyah, salah satu penerima program BSPS. Ia menyatakan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa dan Hj Riri Damayanti serta pemerintah pusat yang telah menyulap rumahnya menjadi nyaman untuk dihuni.

“Tanpa bantuan mereka kami tidak dapat rumah seperti ini jadi kami mengucapkan ribuan terima kasih,” ucap Erik sembari mengusap tetesan air yang jatuh dipelupuk matanya. [M2]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed