oleh

Maju Caketum HIPMI Bengkulu, dr Yoga Optimis Menang

Basurek.com Bengkulu – BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bengkulu, Rabu (6/1/2021) membuka pendaftaran calon dan pengambilan formulir bakal calon Ketua Umum periode 2021-2023.

Ketua Steering Commite (SC) HIPMI Bengkulu, Yulian mengatakan, pengambilan formulir ini sebagai tahapan Musda yang rencananya akan digelar pada 13 Februari 2021.

“Apa-apa saja persyaratannya, mohon untuk dilengkapi dan dikembalikan paling lambat 19 Januari 2021,” ungkapnya,  Rabu (6/1/2021).

Menurutnya, pengambilan formulir tidak harus Calon Ketua Umum (Caketum) HIPMI, namun dapat diwakilkan.

“Kami membuka pendaftaran mulai 18 Desember 2020 sampai 18 Januari 2021. Dan saat ini baru satu orang yang mendaftar,” katanya.

Ia menyebut bahwa Musda itu adalah miniatur Musyawarah Nasional (Munas).

“Kemungkinan ada tiga sampai empat calon yang akan mendaftar. Walaupun banyak calon, saya harap, Musda HIPMI periode ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat melahirkan kader-kader terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, dr Yoga Mirza Pratama yang merupakan Bakal Calon Ketua Umum yang pertama mengambil formulir pendaftaran. Dr Yoga optimis akan menang.

“Saat ini kami sudah keliling di tujuh Kabupaten. Dan semoga nanti bisa menang,” ungkapnya.

Ia juga meminta izin kepada seluruh kader HIPMI Bengkulu untuk maju sebagai bakal Calon Ketua Umum periode 2021-2023.

“Saya harap HIPMI tetap menjadi lokomatif bagi pengusaha muda baru untuk menjadi area yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurutnya, siapapun yang terpilih nantinya semoga menjadi yang terbaik dan ia pastikan tidak ada perpecahan sama sekali.

“Saya ingin proses Musda berjalan dengan fair, dan saya juga mengundurkan diri dari sekretaris OC, karena tidak bisa menjadi calon ketua umum harus ikut kepanitiaan,” katanya.

Untuk diketahui, pendaftar pertama yang mengambil Formulir Calon Ketua Umum baru dr Yoga Mirza Pratama. Sedangkan pendaftaran dibuka sejak 18 Desember 2020 hingga 18 Januari 2021. [M2]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed