oleh

Ayo Daftar, Unihaz Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru S2 Administrasi Publik

Basurek.com, Bengkulu – Universitas Prof. DR HAZAIRIN SH (UNIHAZ) membuka pendaftaran mahasiswa baru S2 tahun akademik 2021/2022 untuk Magister Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Ketua Program Dr Henny Aprianty, M.Si mengatakan, Studi Magister Administrasi Publik ini dapat menghasilkan lulusan yang berkarakter religius, profesional dalam analisis kebijakan dan unggul dibidang administrasi publik tingkat nasional 2030.

Menurutnya, pemerintah pada era globalisasi dan desentralisasi diharuskan paham terhadap bagaimana membuat kebijakan publik yang lebih transparan, demokratik dan bertanggung jawab, dan juga mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan kebijakan publik terutama di lingkup negara Indonesia. Sebaliknya pihak swasta pun dituntut untuk memahami impilikasi kebijakan pemerintah terhadap aktifitas, kinerjanya serta implikasi makro dari perilaku pasar. Untuk itu, lanjutnya, Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) UNIHAZ Bengkulu menawarkan Program pendidikan jenjang magister publik.

“Lulusan MAP Fisipol UNIHAZ diharapkan mampu mengidentifikasi permasalahan publik dibidang pemerintahan maupun swasta serta mampu memformulasikan dan merekomendasikan kebijakan sebagai solusi atas permasalahan tersebut dalam kaitannya permasalah ekonomi dan lingkungan,” ungkapnya, Selasa

MAP Fisipol UNIHAZ berdiri sejak tahun 2016 dan didukung oleh pengajar yang berkualitas, kombinasi dari staf pengajar Fisipol dan Fakultas Ekonomi yang berpengalaman luas dan praktisi mumpuni dari pemerintahan dan dunia usaha. Program Studi MAP Fisipol UNIHAZ berkeinginan terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya dalam melahirkan pengambilan kebijakan publik yang handal di Indonesia.

“Kualitas pendidikan kami terbukti dengan diperolehnya akreditasi prodi predikat B (SK BAN-PT No. 4630/SK/BAN-PT/Akred/M/VIII/2020). Pendidikan yang kami terapkan lebih dari sekedar kegiatan perkuliahan tetapi diperkaya dengan kegiatan riset, forum diskusi, studi lapangan dan pengabdian masyarakat,” ungkapnya.

Formulir Pendaftaran (1)

 

Formulir Pendaftaran (2)
Formulir Pendaftaran (3)
Rekapitulasi biaya pendidikan.
Akreditasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed