oleh

Cerita Sepupu Korban, Pelajar Hilang yang Ditemukan Selamat

Basurek.com, Kota Bengkulu – Dua orang pelajar di kota Bengkulu, Fenia Apriyani dan Yolanda yang sempat dikabarkan hilang sejak 19 Desember 2020 akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat pada Rabu 23 Desember 2020 malam.

Sepupu korban, Reka Putri HS mengucapkan rasa syukur setelah pencarian korban hilang membuah hasil sesuai keinginannya.

“Alhamdulilah dibawa dengan selamat,” ungkap Reka, Jumat (25/12/2020).

Kronologis kejadian berawal pada Rabu 16 Desember 2020. Saat itu Ibunya bernama Sandora Masyuri mengantarnya ke sekolah. Fenia saat itu memakai seragam sekolah dan memakai switer warna hitam dan jilbab warna putih.

Namun sepulang sekolah anak tersebut tidak pulang ke Rumah dan temannya bernama Yolanda Erika warga RT 018 RW 001 Kelurahan Kandang Mas juga belum pulang ke Rumahnya.

Baca: Pelajar Kota Bengkulu Hilang

Dalam laporan yang disampaikan ke pihak kepolisian, pelapor menjelaskan bahwa sepengetahuannya tidak ada permasalahan yang dihadapi anaknya sehingga menyebabkan anaknya tersebut pergi meninggalkan rumah.

Atas kejadian tersebut, Reka bersama suami dan pihak keluarga mencari dua anak yang hilang tersebut. Berbagai macam cara pun telah ditelewati, dari mengshare ke sosial media hingga mencari ke tempat teman-teman korban.

Setelah mencari beberapa lama, pada Rabu (23/12/2020) seorang pemilik kost di Lempuing Kota Bengkulu menelphone pihak keluarga.

Menurut Reka, pemilik kots tersebut melihat postingan orang hilang yang sedang viral, karena merasa ada penghuni baru yang sangat mirip dengan korban, pemilik kost itu langsung menghubungi nomor yang tertera.

Akhirnya, pihak Keluarga korban orang hilang itu langsung mendatangi lokasi. Berkat kerjasama yang baik antara pemilik kost dan keluarga, dua korban hilang berhasil dibawa pulang dengan selamat.

Fenia Apriyani dan Yolanda diduga telah dilarikan diri oleh dua orang laki-laki dengan inisial RI dan RA. Akibat hal tersebut, RI dan RA diserahkan kepada pihak yang berwajib.

“Sekarang sudah ditangani oleh Polres Bengkulu,” singkat Reka. [MM]

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed