oleh

Pelajar Kota Bengkulu Hilang

Basurek.com, Kota Bengkulu – Seorang Pelajar SMAN Kota Bengkulu, Rika Fenia Apriyani (16) belum ditemukan sejak dilaporkan kehilangan pada 19 Desember 2020.

Sepupu korban, Reka Putri HS mengatakan, sejak dinyatakan hilang, ia bersama keluarga korban terus mencari, namun korban belum ditemukan.

“Itu sepupu suami aku, yang melaporkan ke polisi kemarin, suami aku dan orangtuanya. Sampai sekarang suami dan keluarga masih keliling nyari,” ungkap Reka, Rabu (23/12/2020).

Ia berharap bagi siapapun yang melihatnya dapat melaporkannya ke pihak keluarganya dengan menghubungi no handphone 082374688104 atas nama Reka Putri HS atau dapat melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Pelajar yang duduk di bangku kelas 3 SMAN 3 Kota Bengkulu ini dilaporkan hilang ke Polsek Selebar dengan laporan polisi nomor : STPL/./XII/2020/SPKT /SEK. Selebar tanggal 19 Desember 2020.

Pelajar tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, tinggi 155 cm, ada tahi lalat di bawah lubang hidung sebelah kiri, warga jalan RE Martadinata 2 RT 005 RW 027 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu .

Kronologis kejadian berawal pada Rabu 16 Desember 2020. Saat itu Ibunya bernama Sandora Masyuri mengantarnya ke sekolah. Fenia saat itu memakai seragam sekolah dan memakai switer warna hitam dan jilbab warna putih.

Namun sepulang sekolah anak tersebut tidak pulang ke Rumah hingga saat ini dan teman-temannya bernama Yolanda Erika warga RT 018 RW 001 Kelurahan Kandang Mas juga belum pulang ke Rumahnya.

Dalam laporan yang disampaikan ke pihak kepolisian, pelapor menjelaskan bahwa sepengetahuannya tidak ada permasalahan yang dihadapi anaknya sehingga menyebabkan anaknya tersebut pergi meninggalkan rumah.

Kapolsek Selebar Kota Bengkulu AKP Ari Yansah saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan dugaan anak hilang tersebut.

“Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan keberadaan anak yang dilaporkan pergi dari rumah tersebut,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk warga Kota Bengkulu, apabila melihat atau mengetahui keberadaan anak yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya tersebut agar melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat. [M2]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed