oleh

Wali Kota Bengkulu Tambah 15 Ambulans

Basurek,com, Kota Bengkulu – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan kembali menambah 15 unit mobil ambulans gratis yang dibagikan setiap Kecamatan untuk dipergunakan di kelurahan, sehingga total sebanyak 39 unit.

Menurut Helmi Hasan, kesehatan rakyat adalah pelayanan prima maka fasilitas kesehatan harus semaksimal mungkin dan masyarakat harus terlayani..

“Kita memang per tahun anggaran ketika masih ada anggarannya kita belikan ambulans. Target kita setiap kecamatan dan kelurahan itu memiliki ambulans karena ini merupakan pelayanan agar masyarakat kita bisa terlayani secara maksimal dalam bidang kesehatan,” jelas Helmi.

Lebih lanjut, ambulance tersebut tidak hanya disediakan di Kota Bengkulu saja, Pemkot Bengkulu juga menyediakan ambulans di klinik pratama yang ada di Jakarta.

“Kita juga sudah memiliki klinik pratama di Jakarta. Maka itu juga sudah kita sediakan ambulan sehingga ketika ada warga Kota Bengkulu yang ingin berobat ke Jakarta tidak perlu repot lagi mencari kendaraan karena pemerintah sudah menyediakan ambulans gratis,” tutup Helmi.

Saat mendistribusikan Ambulance, Walikota Helmi Hasan, didampingi Wakilnya Dedy Wahyudi bersama Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial, serta dihadiri oleh seluruh camat se Kota Bengkulu. [SP]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed