oleh

14 Tahun Dedikasi Hanura untuk Indonesia

Basurek.com, Bengkulu – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Gedung The City Tower, Jakarta.

HUT kali ini, Partai yang di nahkhodai Oesman Sapta Odang (OSO) itu mengangkat tema Hanura untuk Indonesia dengan diisi berbagai macam kegiatan seperti bakti sosial. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan pengabdian Partai Hanura kepada rakyat Indonesia.

Dalam pidatonya, Ketua Umum DPP Partai Hanura OSO mengajak seluruh pengurus dan kadernya berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. Pandemi COVID-19 ini tidak hanya melanda Indonesia, tetapi seluruh dunia juga merasakan.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader untuk senantiasa memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi bisa segera berakhir. Dan Indonesia menjadi pulih kembali,” kata OSO dalam pidato HUT ke-14 Partai Hanura dan Bulan Bhakti Hanura di Jakarta, Senin (21/12/2020).

Ditempat yang berbeda, Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah P Sembiring, sebagaimana Instruksi dari Ketua Umum kepada setiap DPD dan seluruh kepengurusan dan kader partai, tahun ini karena pandemi Covid-19 kegiatan berlangsung secara sederhana.

“Syukuran peringatan HUT ke-14 di kantor Partai Hanura juga akan digelar secara sederhana. Masing-masing DPD Partai Hanura tak menggelar pertemuan berskala besar, karena pandemi Covid-19 masih melanda Tanah Air.” ungkap Usin usai mendengarkan pidato Ketua Umum Partai Hanura OSO, Senin (21/12/2020).

Di momentum HUT kali ini walaupun ditengah wabah COVID-19, Partai Hanura tentu sangat memahami serta melihat kondisi Indonesia saat. Dengan demikian kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kami sangat memahami situasi dan kondisi yang terjadi. Tentunya syukuran peringatan HUT digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” terang Usin.

Usin menambah, semoga di HUT Partai Hanura yang ke-14 ini dapat membawa keberkahan serta manfaat untuk Indonesia, khusus Provinsi Bengkulu.

“Kami berharap, HUT ke-14 Partai Hanura membawa banyak manfaat di tengah situasi pandemi, sesuai tema HUT tahun ini, Hanura Untuk Indonesia, terutama untuk Propinsi Bengkulu,” tutup Usin. [SP]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed